CHAT Via WhatsApp

Dilihat : 13 kali

Jual Papan Garukan Kucing Bahan Premium Berkualitas Tinggi: Solusi Terbaik untuk Kenyamanan Kucing Anda

Kucing adalah teman setia yang seringkali memiliki kebutuhan khusus, termasuk dorongan alami untuk menggaruk. Untuk memenuhi kebutuhan ini dengan cara yang aman dan menyenangkan, Cat Scratcher Board atau papan garukan kucing hadir sebagai solusi terbaik. Produk ini dirancang khusus menggunakan bahan berkualitas tinggi untuk memastikan kepuasan kucing dan keamanan perabotan Anda.

Desain Khusus dan Bahan Premium

Cat Scratcher Board kami tidak hanya sekadar papan garukan biasa. Ini dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan kucing dalam aktivitas menggaruknya. Dibuat dari bahan premium berkualitas tinggi, papan ini memberikan keawetan dan daya tahan yang luar biasa. Dengan dua sisi atas-bawah, kucing Anda dapat menikmati pengalaman menggaruk yang maksimal.

Baca juga: Harga Bawang Merah Di Kec Seputih Raman Lampung Tengah Terdekat

Jangan lewatkan kesempatan untuk membeli bawang merah segar dan berkualitas dari kami!" Beli banyak lebih murah! Bawang merah merupakan sebagian dari bahan baku masakan yang populer di tengah masyarakat Indonesia Hampir seluruh hidangan Indonesia menggunakan bawang merah sebagai salah satu bahan penting

 

Solusi Aman untuk Perabotan dan Jok Motor Anda

Ketika kucing Anda memilih Cat Scratcher Board sebagai tempat untuk menggaruk, Anda dapat yakin bahwa perabotan rumah atau jok motor Anda akan tetap aman. Papan ini memberikan solusi efektif untuk mengurangi kerusakan yang mungkin disebabkan oleh garukan kucing. Sehingga, Anda dapat memiliki perabotan yang indah dan jok motor yang terjaga tanpa harus mengorbankan kebahagiaan kucing kesayangan Anda.

Produksi Lokal untuk Kualitas Terbaik

Kami bangga menyajikan Cat Scratcher Board buatan dalam negeri, bukan produk impor. Keputusan untuk memproduksi secara lokal bukan hanya tentang mendukung ekonomi dalam negeri, tetapi juga untuk memastikan kontrol kualitas yang ketat. Dengan memilih produk lokal, Anda dapat yakin bahwa setiap papan garukan kucing yang Anda beli telah melewati standar produksi yang tinggi.

Pengiriman Langsung oleh Produsen

Untuk memastikan kenyamanan Anda, kami mengirimkan Cat Scratcher Board langsung dari pabrik ke tempat Anda. Ini tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga memastikan bahwa produk sampai dengan aman dan dalam kondisi prima. Pengiriman langsung oleh produsen adalah bentuk komitmen kami untuk memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan.

Spesifikasi Unggulan

  • Bahan: Kertas bergelombang kepadatan tinggi
  • Desain: Pola struktur sarang lebah untuk daya tarik ekstra bagi kucing Anda
  • Fitur: Tahan lama, awet, desain apik, dilengkapi dengan rubber anti-slip
  • Kemampuan: Dapat digunakan pada kedua sisinya untuk masa pakai yang lebih panjang

Varian dan Harga

Dengan tiga model yang berbeda, Anda dapat memilih sesuai dengan preferensi dan kebutuhan kucing Anda:

  • Model Square Harga : Rp 33.000
  • Model Wave Harga : Rp 35.000
  • Model Round Harga : Rp 35.000

Layanan Eceran dan Grosir

Kami tidak hanya melayani pembelian eceran, tetapi juga grosir. Harga yang bersaing untuk pembelian dalam jumlah besar membuat Cat Scratcher Board kami cocok untuk pemilik toko hewan peliharaan atau peminat kucing yang ingin berbagi kebahagiaan dengan kucing-kucing di sekitarnya.

Siap Kirim Dalam dan Luar Kota

Layanan kami mencakup pengiriman ke seluruh kota, baik itu dalam maupun luar kota. Sehingga, tidak masalah di mana Anda berada, kami siap mengirimkan Cat Scratcher Board berkualitas tinggi ini langsung ke pintu Anda.

Jadi, pilihlah Cat Scratcher Board sebagai solusi garukan kucing yang efektif dan memberikan kebahagiaan kepada kucing kesayangan Anda. Dapatkan sekarang dan berikan kenyamanan terbaik untuk si pangeran atau putri kecil berbulu Anda!

 

Order/pemesanan klik 👇


 


Tag :
Jual Papan Garukan Kucing Berkualitas Di Cempaka Putih, Jual Papan Garukan Kucing Berkualitas Di Gambir, Jual Papan Garukan Kucing Berkualitas Di Johar Baru, Jual Papan Garukan Kucing Berkualitas Di Kemayoran, Jual Papan Garukan Kucing Berkualitas Di Menteng, Jual Papan Garukan Kucing Berkualitas Di Sawah Besar, Jual Papan Garukan Kucing Berkualitas Di Senen

Jual Papan Garukan Kucing Bahan Premium Berkualitas Tinggi

Beli Khasiat Madu Kashmir Berkualitas Bogor

Posting by Admin

Beli Khasiat Madu Kashmir Berkualitas Bogor Jual Papan Garukan Kucing Bahan Premium Berkualitas Tinggi Madu merupakan minuman yang disukai Nabi Muhammad .Madu akasia memiliki rasa cukup nikmat dan memiliki warna yang lebih terang dan hargaterjangkau. pohon acacia merupakan tanaman berduri, memiliki warna putih dan bau yang menyengat dan penuh dengan nektar sehingga bisa menarik lebah madu. MADU KASHMIR



11 Kali