CHAT Via WhatsApp
Harga  Madu Kashmir Adalah Terjangkau Samarinda

Rp 145.000

Dilihat : 13 kali

Harga Madu Kashmir Adalah Terjangkau Samarinda
Madu merupakan minuman yang disukai rasulullah .Madu acacia rasanya cukup nikmat dan memiliki warna yang lebih terang dan harga
terjangkau. pohon acacia merupakan tanaman berduri, berwarna putih dan bau yang menyengat dan penuh dengan nektar sehingga bisa menarik lebah madu.

MADU KASHMIR AKASIA

Tersedia Ukuran:

1 KG  500 GR  250 GR 

Apa itu madu Akasia? Madu akasia adalah madu yang dihasilkan oleh lebah yang menghisap tanaman akasia, Bunga-bunga tanaman akasia (Robinia Pseudoacacia) adalah tanaman yang berduri, berwarna putih, memiliki bau yang menyengat dan penuh nektar, sangat ideal untuk menarik lebah madu.

MANFAAT MADU KASHMIR AKASIA ✅Menurunkan gula darah. ✅Mencegah penyakit kronis. ✅Mengatur berat badan. ✅Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. ✅Membuat kulit lebih sehat.

Dari mana Madu ini ? Madu ini berasal dari dataran di pergunungan Himalaya Kashmir.

Rasa dan kekentalan ? Madu ini tidak sekental madu mesir, warnanya lebih terang dengan  rasa yang cukup enak, dan harganya sangat terjangkau.

Hubungi dinomor:


Tag :

Harga Madu Kashmir Adalah Terjangkau Samarinda

Jual Bawang Merah Di Kec Sekupang Batam Termurah

Posting by Admin

Jual Bawang Merah Di Kec Sekupang Batam Termurah Jangan lewatkan kesempatan untuk membeli bawang merah segar dan berkualitas dari kami!" Beli banyak lebih murah! Bawang merah merupakan sebagian dari bahan masakan yang sangat populer di Indonesia. Sebagian besar masakan Indonesia mengandung bawang merah sebagai salah satu bahan pokok Bawang merah memiliki rasa yg manis sedikit & aroma



5 Kali