CHAT Via WhatsApp
Jual  Madu Kashmir Asli Lezat Tangerang

Rp 145.000

Dilihat : 16 kali

Jual Madu Kashmir Asli Lezat Tangerang
Madu merupakan minuman yang disukai rasulullah .Madu acacia rasanya cukup enak dan memiliki warna yang lebih terang dan harga
terjangkau. tanaman akasia adalah pohon berduri, mempunyai warna putih dan bau yang menyengat dan penuh dengan nektar sehingga bisa menarik lebah madu.

MADU KASHMIR AKASIA

Tersedia Ukuran:

1 KG  500 GR  250 GR 

Apa itu madu Akasia? Madu akasia adalah madu yang dihasilkan oleh lebah yang menghisap tanaman akasia, Bunga-bunga tanaman akasia (Robinia Pseudoacacia) adalah tanaman yang berduri, berwarna putih, memiliki bau yang menyengat dan penuh nektar, sangat ideal untuk menarik lebah madu.

MANFAAT MADU KASHMIR AKASIA ✅Menurunkan gula darah. ✅Mencegah penyakit kronis. ✅Mengatur berat badan. ✅Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. ✅Membuat kulit lebih sehat.

Dari mana Madu ini ? Madu ini berasal dari dataran di pergunungan Himalaya Kashmir.

Rasa dan kekentalan ? Madu ini tidak sekental madu mesir, warnanya lebih terang dengan  rasa yang cukup enak, dan harganya sangat terjangkau.

Hubungi dinomor:


Tag :

Jual Madu Kashmir Asli Lezat Tangerang

Harga kentang murah terbaik di Kampung Jawa

Posting by Admin

Harga kentang murah terbaik di Kampung Jawa Kami mempersiapkan Kentang harga grosir belanja banyak lebih murah. Bentuk kentang Granola dan Cipanas. Ukuran kentang, Kentang KL Top, KL, SPK, Layang dan Rendang.seobaca



53 Kali