CHAT Via WhatsApp
Jual Madu Akasia Kashmir Terjangkau Jakarta

Rp 145.000

Dilihat : 25 kali

Jual Madu Akasia Kashmir Terjangkau Jakarta
Madu adalah minuman yang disukai rasulullah .Madu acacia memiliki rasa cukup nikmat dan memiliki warna yang lebih terang dan harga
terjangkau. tanaman acacia adalah pohon berduri, berwarna putih dan bau yang menyengat dan penuh dengan nektar sehingga bisa menarik lebah madu.

MADU KASHMIR AKASIA

Tersedia Ukuran:

1 KG  500 GR  250 GR 

Apa itu madu Akasia? Madu akasia adalah madu yang dihasilkan oleh lebah yang menghisap tanaman akasia, Bunga-bunga tanaman akasia (Robinia Pseudoacacia) adalah tanaman yang berduri, berwarna putih, memiliki bau yang menyengat dan penuh nektar, sangat ideal untuk menarik lebah madu.

MANFAAT MADU KASHMIR AKASIA ✅Menurunkan gula darah. ✅Mencegah penyakit kronis. ✅Mengatur berat badan. ✅Meningkatkan sistem kekebalan tubuh. ✅Membuat kulit lebih sehat.

Dari mana Madu ini ? Madu ini berasal dari dataran di pergunungan Himalaya Kashmir.

Rasa dan kekentalan ? Madu ini tidak sekental madu mesir, warnanya lebih terang dengan  rasa yang cukup enak, dan harganya sangat terjangkau.

Hubungi dinomor:


Tag :

Jual Madu Akasia Kashmir Terjangkau Jakarta

Harga Bawang Merah Di Kec Way Panji Lampung Selatan Berkualitas

Posting by Admin

Harga Bawang Merah Di Kec Way Panji Lampung Selatan Berkualitas Jangan lewatkan kesempatan untuk membeli bawang merah segar dan berkualitas dari kami!" Beli banyak lebih murah! Bawang merah adalah salah satu bahan baku masakan yang sangat populer di Indonesia. Hampir seluruh hidangan Indonesia mengandung bawang merah sebagai salah satu bahan utama. Bawang merah memiliki rasa yang agak manis & aro



3 Kali