CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 01-06-2022 15:01:59

Dilihat : kali

Rumah Makan Gratis untuk Sopir Ojek Online dan Duafa

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dikenal dengan konten berbaginya di YouTube maupun di televisi. Pria yang sering menyapa pengikutnya dengan panggilan 'Bosque' itu kali ini bekerja sama dengan sahabatnya yang juga pemain sinetron, Giovanni Tobing, untuk membuat rumah makan gratis. 

Rumah makan tersebut terletak di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Di depan pagar, sebelum dibuka, mereka membentangkan spanduk bertuliskan ‘Rumah Makan Silahkan Makan Gratis, Jam Buka Pukul 12.00 Sampai Makanan Habis’.

Makanan yang disediakan diperuntukan para pengemudi ojol, pedagang kecil, dan kaum duafa yang membutuhkan. Hal itu dketahui dari unggahan di akun Youtube ‘Baim Paula’ pada 18 Januari 2022.

Rumah makan gratis untuk yang membutuhkan bisa dicoba:

1 Rumah Makan Gratis Ciangsana (Alamat: Ciangsana, Kec. Gn. Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat)
2 Rumah Makan Gratis Uwais Ciwidey, Tebar 500 Porsi Makanan Gratis Untuk Seluruh Warga (Alamat: Jl. Panyocokan Ciwidey Kabupaten Bandung),Ada RMG Uwais Bandung di Jatinangor, ada RMG Uwais Tangerang di Balaraja, Ada RMG Humaira di Bekasi dan yang baru ada di Ciwidey ini.
3 Rumah Makan Gratis Blitar (Alamat: jalan Anjasmoro nomor 33, Kelurahan Kepanjen Lor, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar)
4 Rumah Makan Gratis di Purwokerto,klik Maps 

 

Cari Madu Kashmir Berasal Dari Berkualitas Bogor

Posting by Admin

Cari Madu Kashmir Berasal Dari Berkualitas Bogor Baim Wong Buka Rumah Makan Gratis untuk Sopir Ojek Online dan Duafa, Apa Saja Menunya? Madu adalah minuman yg disuka rasulullah .Madu akasia rasanya cukup lezat dan memiliki warna yang lebih terang dan hargaterjangkau. pohon akasia adalah tanaman berduri, berwarna putih dan bau yang menyengat dan penuh dengan nektar sehin



6 Kali